Bayi ditemukan Di Pinggir Jalan Beserta Surat. Ini ternyata Isinya


Sesosok
 bayi dibuang dalam sebuah kardus dan diletakkan di pinggir jalan di kawasan Pedukuhan Gandok Tambakan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman. Bayi itu ditemukan warga pada Jumat (2/10/2020).

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Adi Hari Sulistia mengungkapkan, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan memiliki berat 2,1 kg dan panjang 42 cm.

Bersamaan dengan bayi tersebut, ditemukan pula kain jarik, baju bayi motif putih cokelat, celana bayi pink, dan secarik kertas putih bertuliskan "Muhammad Agsna Naufal Tolong 1-10-2020" dengan tinta hitam.

Bayi ditemukan di Kapanewon Ngaglik, Sleman, Jumat (2/10/2020), dengan secarik kerta sbertulisan "Muhammad Agsna Naufal. Tolong. 1-10-2020". - (Instagram/@merapi_uncover)
Bayi ditemukan di Kapanewon Ngaglik, Sleman, Jumat (2/10/2020), dengan secarik kerta sbertulisan "Muhammad Agsna Naufal. Tolong. 1-10-2020". - (Instagram/@merapi_uncover)

"Penemuan bayi bermula saat saksi I sedang bersepeda dan melintas di Jalan Gandok-Tambakan. Saksi I mengira kardus itu berisi sampah," ujarnya.

Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, saat saksi I dan saksi II akan berangkat ke masjid untuk salat Jumat, mereka membuka isi kardus.

"Saksi I mengetahui kardus tersebut masih ada. Karena penasaran, saksi I dan saksi II membuka isi kardus dan saat dibuka ternyata kardus tersebut berisi bayi laki-laki yang masih hidup," tuturnya.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengungkapkan, saat ini bayi tersebut sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara, Kalasan.

Peristiwa penemuan bayi ini juga sempat meramaikan media sosial. Lewat unggahan di Instagram, akun @merapi_uncover memberikan keterangan singkat tentang penemuan bayi tersebut dari akun @obiezulianto.

"Ditemukan bayi sehabis jumatan tadi di daerah Tiyasan Ngaglik Sleman. Info dari org desa sana, ditemukan di kalenan depan rumah dokter, pinggir dalan utama padahal , info terakhir sudah di bawa ke RS Panti Nugroho Pakem Sleman," tulisnya.

Belum ada Komentar untuk "Bayi ditemukan Di Pinggir Jalan Beserta Surat. Ini ternyata Isinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel