Pergoki Suami Berduaan di Kamar Tanpa Pakaian, Istri Ngamuk Jambak Pelakor

Seorang wanita mengamuk sambil menjambak dan berteriak kepada wanita yang ia temui bersama suaminya di kamar. Saat itu sang suami dalam kondisi telanjang.

Video wanita berbaju kuning yang tengah mengamuk itu beredar di media sosia. Sambil berteriak, ia menjambak rambut wanita berbaju putih karena berduaan dengan suaminya tanpa pakaian.

Lelaki di video itu terlihat hanya mengenakan celana dalam saja. Sambil berjalan keluar kamar, pria ini mengenakan celana pendeknya berwarna cokelat. Laki-laki ini berjalan sambil terus menunduk menghindari kamera.

Dengan sekuat tenaga, wanita ini terus berteriak memaki sambil mencoba menyeret wanita yang tidur dengan suaminya itu ke depan rumah. Sedangkan wanita berbaju putih mencoba melepaskan rambutnya.

Datang juga dua orang wanita lainnya dan seorang laki-laki yang kemudian mencoba melerai pertikaian itu. Mereka meminta wanita berbaju kuning untuk mengajak wanita berbaju putih keluar rumah secara baik-baik.

Selesai menjambak wanita yang tidur dengan suaminya, wanita berbaju kuning lanjut mengamuk pada suaminya. Ia mempertanyakan kenapa laki-laki yang mengucap janji setia dengannya itu berkhianat.

Masih dengan nada suara tinggi dan napas yang terengah-engah, wanita ini coba memukuli dada suaminya yang tak tertutup baju. Sementara, si laki-laki terlihat diam, tidak berkutik.

Wanita berbaju kuning lalu meminta untuk dipanggilkan polisi agar bisa membuat surat perjanjian dengan suaminya. Sejak menjambak wanita berbaju putih, istri yang diselingkuhi ini terus meminta dipanggilkan polisi.

"Suami telanjang bersama wanita lain di kamar, istri maki dan hajar pelakor," tulis akun @teritoriidiot dalam keterangannya, Senin (24/8/2020).

Sejak diunggah, video itu sudah ditayangkan lebih dari 16 ribu kali. Ada pula 100 lebih warganet yang meninggalkan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung wanita berbaju kuning dalam menghajar wanita simpanan suaminya.

Namun, ada juga yang menasihati agar wanita ini introspeksi diri. Sementara, beberapa lainnya menyarankan agar permasalahan tersebut diselesaikan secara hukum.

Seorang wanita menghajar wanita lain yang tidur telanjang dengan suaminya di kamar.

Belum ada Komentar untuk "Pergoki Suami Berduaan di Kamar Tanpa Pakaian, Istri Ngamuk Jambak Pelakor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel