Suami di Probolinggo Laporkan Istri Ke Polisi karena sebarkan Gosip Suami Punya Burung Kecil dan Loyo, Suami Malu dan Terpukul

Seorang pria di Kabupaten Probolinggo melaporkan istrinya atas pencemaran nama baik. Warga Kecamatan Sumberasih, ini melaporkan istrinya berinisial PM (46) warga Kecamatan Gending, ke polisi karena menceritakan alat kelaminnya kecil. Selain itu PM juga menceritakan aib ke orang lain jika suaminya tidak tahan lama di ranjang.

Pelapor berinisial HF (48) merupakan ASN yang menjabat sebagai salah satu kepala pasar di Kabupaten Probolinggo. Ia mendatangi SPK Polres Probolinggo Kota, Selasa (13/10). HF menyayangkan perilaku sang istri, mengungkap rahasia pribadi ke orang lain.

Ia menilai alat kelamin kecil itu juga sudah banyak diketahui teman sekantornya hingga pedagang pasar. HF diketahui menikahi PM sekitar 10 bulan lalu.

Namun saat ini rumah tangga mereka sedang kurang harmonis. Bahkan saat ini, istrinya telah mengajukan gugatan cerai dan proses sidang di Pengadilan Agama Kraksan masih berlangsung.

HF juga melaporkan NH (50), kerabat PM, yang dianggap ikut mencemarkan nama baiknya
Kuasa hukum pelapor, Siti Zuroidah Amperawati SH membenarkan laporan kliennya atas pencemaran nama baik. Kliennya terpukul dan malu

"Iya, saat ini sangat terpukul dan malu karena disebarkan Mr P kecil dan tidak kuat saat berhubungan intim," kata Siti saat dihubungi detikcom, Jumat (16/10/2020).

Sementara Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto membenarkan soal laporan kasus pencemaran nama baik itu. Menurutnya, pelapor sudah diperiksa dan kasus tersebut dalam penyelidikan.

"Betul ada pelaporan ditangani unit 4, kasus pencemaran nama baik. Istri dan keluarganya mencemarkan nama baik, kalau Mr P kecil dan di ranjang tidak kuat," kata Iptu Joko, Kamis (15/10/2020).

Rencananya polisi akan memanggil dua terlapor yakni PM dan NH. "Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita akan memanggil pelapor," tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Suami di Probolinggo Laporkan Istri Ke Polisi karena sebarkan Gosip Suami Punya Burung Kecil dan Loyo, Suami Malu dan Terpukul "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel