Terharu, Polwan Cantik di NTB Sambil Menggendong Anaknya yang masih kecil, Menjaga Kantor Bawaslu dari Demo

 


Jagat maya dibuat terkesima oleh potret polwan yang sedang bertugas sambil mengasuh anak. Polwan tersebut adalah Aipda Ismi Andri, personel Polres Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Dalam foto itu, Ismi terlihat duduk di depan mobil Water Canon, di atas aspal tanpa tikar. Dia menggendong putrinya yang tengah tertidur.


Foto viral itu awalnya diunggah ke Facebook oleh akun pribadinya, Ismi N'dre. Potret itu kemudian viral, bahkan mendapat perhatian khusus dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang turut membagikan unggahan itu. 


Dalam unggahan itu, Ismi menuliskan cerita yang menggambarkan kondisinya yang tak boleh meninggalkan tugas negara, meski harus menjaga sang anak.


Kisah Polwan Gendong Anak


Hari itu, Ismi mendapat perintah melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu yang beralamat di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu. Kantor itu dijaga Polres Dompu karena tengah menggelar sidang adjudikasi sengketa yang dimohonkan pasangan Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA).


Sambil terduduk di aspal, Mantan Kanit PPA Polres Dompu tersebut menyempatkan diri untuk mengasuh anaknya. Dia menggendong putrinya yang tengah tertidur pulas.


Ismi membagikan foto itu ke Facebook pada Minggu, 4 Oktober 2020. Dia menuliskan curahan hatinya lewat postingan tersebut.


“Kalian tidak akan tau betapa beratnya menjadi seorang Polwan sekaligus seorang ibu,,Tapi kami tak pernah mengeluh,,,Kalian tidak tau betapa anak² kami tidak bisa tidur saat kami seharian tak pulang,,,Tapi kami tak pernah protes,,,Karna ini adalah konsekuensi yg harus kami terima,,,Kami harus tetap menjadi wanita kuat Demi menjaga Kemanan kalian,,,Dan kami juga harus menjadi ibu yang hebat buat anak² kami,,,," tulis Ismi.


Respon Gubernur NTB


Gubernur NTB mengaku tersentuh dengan unggahan Ismi. Komentar Gubernur NTB pun diunggah oleh akun Facebook Dit Polairud Polda NTB.


“Polwan kita di Dompu..Dedikasi tiada tara..Proud of you. Pak Kapolri, Pak Kapolda Polwan kita di Dompu ini luar biasa. Adakah yang lebih mulia dari perjuangan seorang ibu?” ujar Zulkiefli.


Ismi membalasnya dengan ucapan terima kasih, "Terimakasih atas perhatiannya Bapak Gubernur."

4 dari 4 halaman


Banjir Pujian Warganet


Pujian dan dukungan juga mengalir deras kepada Aipda Ismi di akun Facebooknya. Banyak warganet yang mengirimkan ucapan semangat dan doa untuk Aipda Ismi.


"Bunda yg hebat... Diserang pun kasih sayangnya ga pernah terhenti... Semangat bunda Ismi N'dre. Semoga bunda sehat n kuat dlm menjalankan tugasnya. Amin ya rab," tulis Dae Thiwik.


"Dia memang wanita hebatt.. Wanita tangguh dan wanita yg luar biasa. Sehattt selalu polwan cantik ku Ismi N'dree. Semogaaa tetap dalam lindungan allah dan di permudahkan segala urusan nya," pungkas Gieh NoviTha IgHy.

Belum ada Komentar untuk "Terharu, Polwan Cantik di NTB Sambil Menggendong Anaknya yang masih kecil, Menjaga Kantor Bawaslu dari Demo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel